The Pirates Bay menjadi situs nomor satu dalam kategori situs torrent. Situs ini sudah melewati banyak sekali cobaan selama bertahun-tahun, dan hingga saat ini The Pirates Bay berhasil merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada tanggal 15 November.

Daftar ini saya rangkum berdasarkan jumlah laporan lalu lintas dan tidak memperhitungkan situs-situs mirror atau domain alternatifnya. Berikut ini adalah daftar lengkap 10 situs torrent yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2018.

Daftar Situs Torrent Terpopuler

THE PIRATES BAY

The Pirates Bay merupakan raja torrents dan juga situs tertua dalam daftar ini. Yang saat ini beroperasi dari nama domain orisinalnya.

ALEXA RANK: 104
Peringkat tahun lalu #1

RARBG

RARBG merupakan pelacak Bulgaria. Situs ini berhasil mengambil pikiran dan hati para petani video. RARBG didirikan pada tahun 2008 dan situs ini berspesialisasi pada rilis Movies berkualitas tinggi.

ALEXA RANK: 298
Peringkat tahun lalu #3

1337X

1337x mendapatkan lalu lintas yang banyak dan tidak seperti situs torrent lainnya, situs ini memiliki sekelompok uploader khusus yang menyediakan konten-konten terbaru.

ALEXA RANK: 321
Peringkat tahun lalu #6

TORRENTZ2

Torrentz2 diluncurkan untuk menggantikan situs Torrentz.eu yang secara sukarela menutup aksesnya pada tahun 2016. Situs ini hanya mencantumkan hash torrent dan tidak ada lagi tautan ke situs torrent eksternal.

ALEXA RANK: 349
Peringkat tahun lalu #5

YTS.AM

YTS.am adalah situs pengganti dari YTS atau YIFY yang sudah tidak aktif lagi. Situs ini berfokus pada Movies terbaru.

ALEXA RANK: 563
Peringkat tahun lalu #4

EZTV.AG

EZTV ditutup setelah pengambilalihan pada tahun 2015. Dengan pemilik barunya yang mengklaim kepemilikan merek tersebut. Saat ini EZTV beroperasi pada EZTV.AG dan masih merilis torrent. Situs dilarang di beberapa situs torrent lainnya karena sejarah kontroversial.

ALEXA RANK: 981
Peringkat tahun lalu #7

LIMETORRENTS

Limetorrents kini menjadi situs torrent yang didirikan selama lebih dari setengah dekade. Operator situs ini juga menjalankan torrent iTorrents yang digunakan oleh beberapa mesin pencari torrent lainnya.

ALEXA RANK: 1,288
Peringkat tahun lalu #10

NYAA.SI

NYAA.si adalah situs torrent anime NYAA yang ditutup tahun lalu.

ALEXA RANK: 1.575
Peringkat tahun lalu #NA

TORRENTS.ME

Torrents.me adalah salah satu situs torrent yang memiliki peningkatan lalu lintas yang sangat tinggi tahun ini. Ini adalah mesin meta-pencarian yang menautkan ke file torrent dan tautan magnet dari situs-situs torrent lainnya.

ALEXA RANK: 2.045
Peringkat tahun lalu #NA

ZOOQLE

Zooqle adalah situs yang menawarkan hampir tiga juta torrents ter verifikasi dan kini telah terus berkembang. Situs ini berhasil masuk 10 besar untuk pertama kalinya tahun ini.

ALEXA RANK: 2,347
Peringkat tahun lalu #NA

IDOPE

iDope diluncurkan pada tahun 2016, situs ini merupakan pendatang baru di dunia torrent. Pengindeksan torrent terus meningkatkan jumlah penontonnya selama setahun terakhir dengan lalulintas yang sama dengan Zooqle.

ALEXA RANK: 2.358
Peringkat tahun lalu #NA

Peringatan: Saya tidak bertanggung jawab atas penggunaan situs-situs tersebut, karena situs torrent ini diterbitkan hanya sebagai sumber informasi / berita.

5/5 (1 Review)