Tutorial: Hack Camera HP dengan Termux + Script

Mungkin disini ada teman-teman yang pernah ditipu? Atau tertipu dengan bisnis-bisnis dan akun-akun online shop? Dan teman-teman pasti ingin tahu sekali tentang identitas sang penipu tersebut. Akan tetapi saat transaksi di Internet kebanyakan penipu menggunakan sebuah identitas palsu sehingga sangat sulit sekali melacak dan mencari identitas asli mereka.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit sharing tentang bagaimana caranya hack kamera dengan aplikasi Termux khususnya untuk mengetahui wajah asli orang yang telah menipu tersebut. Ini juga bisa teman-teman gunakan untuk iseng-iseng buat jahil ke teman-teman lainnya.

Tutorial

  • Download Script Hack Camera dengan Termux.
  • Kemudan extract file yang sudah didownload *Saya sarankan untuk extract di /sdcard/(Extract disini). Contoh: /sdcard/HackCameraPenipu.
  • Selanjutnya, buka Aplikasi Termux dan ketikan perintah-perintah dibawah ini.
termux-setup-storage
pkg install python2
pkg install php
pkg install ssh
cd /sdcard/HackCameraPenipu
bash kamera.sh
  • Setelah script dieksekusi. Pilih mode: 1, lalu ketik “Y”.
  • Selanjutnya isikan domain server yang akan digunakan.
  • Tunggu hingga link berhasil dibuat dan online. Dan selesai.

Apabila link tersebut di buka oleh korban. Maka secara otomatis akan mengakses camera dan melakukan capture dan hasil fotonya tersimpan.

"Lalu Zulfakar Hidayat : Hi, Perkenalkan nama ku Lalu Zulfakar. Seorang Back-End Developer, Desainer Grafis, Blogger dan Hacking & Cyber Security Enthusiast.."