WhatsApp Robot. Kirim pesan WA secara otomatis.

Deep Web: Mask Rabbit – Kelompok Pembunuh Bayaran

Internet bisa diibaratkan seperti lautan. Terbagi menjadi dua bagian, yaitu surface sebagai permukaan dan deep sebagai bagian dalamnya. Kebanyakan pengguna internet hanya mampu menjelajahi bagian permukaannya dari internet itu saja, sedangkan bagian dalamnya jarang sekali terjamah. Karena, mekanisme untuk masuk ke deep web sangat susah dan pastinya memiliki risiko yang sangat besar.

Jangan berharap menemukan sesuatu yang menyenangkan di deep web, karena deep web memiliki konten-konten yang sangat gila. Mulai dari hacking, pembunuhan, penyiksaan, prostitusi online, penjualan organ, dll. Semua informasi tentang hal tersebut sangat umum dideep web. Bicara tentang pembunuhan, ada sekelompok pembunuh yang bernama Mask Rabbit, dia adalah sebuah kelompok yang menawarkan jasa pembunuhan bayaran.

Mask Rabbit membuka sebuah website resmi yang dapat diakses tetapi website mereka tidak di publikasikan di jaringan internet surface atau tidak bisa di kunjungi begitu saja, untuk bisa mengunjungi dan bertanya tentang jasa mereka teman-teman harus tersambung ke jaringan TOR.

Umumnya perkumpulan ini tidak bisa di lacak ataupun di cari di Web pada umumnya namun di Deep Web, teman-teman bisa menemukan banyak hal atau informasi yang mengarah pada perkumpulan ini. Untuk saat ini, tidak diketahui berapa jumlah anggota dari Mask Rabbit dan apa tujuan kelompok ini diciptakan.

Mask Rabbit (Topeng Kelinci) adalah sebuah komunitas pembunuh bayaran, anggota dari kelompok pembunuh bayaran ini sudah sangat profesional dan terlatih, wajar saja mereka sangat terampil dalam hal aksi sabotase karena sebagian anggota mask rabbit ini adalah mantan anggota militer, tentara, agent , dll.

Ada sebuah akun anonymous pernah menulis tentang Mask Rabbit, kelompok ini melakukan pembunuhan bukan semata-mata untuk sebuah uang, melainkan sesuatu yang bersifat seperti mata rantai. Ketika pengguna jasanya memutuskan untuk menyewa jasa Mask Rabbit maka pengguna tersebut harus memberikan korban baru dari setiap tugas pertama yang sudah selesai dan bila penggunanya tidak dapat memberikan nama baru, maka pengguna itulah yang akan menjadi ujung mata rantai yang harus di putus. Yang menariknya lagi Mask Rabbit dalam melakukan aksinya, kelompok ini seperti berlomba dan akan mengakhirinya dengan berpose di depan camera.

Situs web cloud mining gratis seumur hidup. Legit 100%
WhatsApp Robot. Kirim pesan WA secara otomatis.