Download: DeepSound – Alat Stenografi Audio

Stenografi

DeepSound adalah alat steganografi audio dan konverter audio yang menyembunyikan data rahasia ke dalam file audio, aplikasi ini juga memungkinkan teman-teman untuk mengekstrak file rahasia langsung dari file audio atau trek CD audio.

DeepSound – Alat Steganografi Audio

Alat steganografi audio ini dapat digunakan sebagai perangkat lunak penandaan hak cipta untuk wave, flac, wma, ape, dan CD audio.

DeepSound juga mendukung enkripsi file rahasia menggunakan AES-256 (Advanced Encryption Standard) untuk meningkatkan perlindungan data. Aplikasi ini juga mengandung Modul Konverter Audio yang mudah digunakan yang dapat menyandikan beberapa format audio (FLAC, MP3, WMA, WAV, APE) ke yang lain (FLAC, MP3, WAV, APE).

Cara menggunakan

Untuk menyembunyikan data ke file audio, ikuti langkah-langkah ini:

  • Klik untuk Open carrier files (F2) atau drag & drop file audio (flac, wav, wma, mp3, ape) ke Carrier audio files list.
  • Klik untuk Add secret files (F3) atau drag & drop file rahasia ke dalam Secret files list di bagian bawah aplikasi.
  • Tekan tombol F4 atau klik tombol Encode secret files.
  • Teman-teman dapat memilih format audio untuk output (wav, flac atau kera). DeepSound tidak mendukung format output wma. Jika teman-teman ingin menyembunyikan data ke wma, sembunyikan data rahasia ke file wav dan kemudian gunakan perangkat lunak eksternal seperti Windows Media Encoder untuk melakukan konversi wav ke format audio lossless wma.
  • Di jendela dialog Encode secret files teman-teman dapat mengaktifkan / non-aktifkan enkripsi AES-256. File audio yang di modifikasi akan disalin ke direktori keluaran (output). Jika teman-teman ingin mengubah direktori keluaran (output), klik Setting.
  • Klik tombol Encode secret files untuk mulai menyembunyikan file rahasia ke file audio pembawa.

Unduh DeepSound di sini: Download

Download DeepSound

"Lalu Zulfakar Hidayat : Hi, Perkenalkan nama ku Lalu Zulfakar. Seorang Back-End Developer, Desainer Grafis, Blogger dan Hacking & Cyber Security Enthusiast.."